[OOT*] Sweetes One

Bismillaahirrahmanirrahiim..

Malem-malem, tiba-tiba didatengin si #galau 😦 gak enak banget.. Sampai-sampai si jempol harus ikhlas kerja keras nekan2 tuts henfon.

Daripada daripada.. nulis di kampung sebelah cuma bisa muat 140 karakter, mending nulis skalian disini.. luas dan melegakan hati! *meskipun OOT πŸ™„

Malem ahad ini tiba-tiba keinget IBU (entah kenapa?)
biasa, kalo lagi kumat melownya gampang keinget hal hal yg sensitif 😦 Padahal setiap hari ketemu ibu, bahkan 1jam sebelum nulis ini ketemu ibu! Saya sedang melow saudara-saudara!

Apalagi kalo inget, sebentar lagi akan meninggalkan rumah tercinta demi tugas kenegaraan 😦 1th bukan waktu yang sebentar kan? Jauh dari rumah 10hari jaman kkn aja udah sampe nangis bombay 😦 apalagi kalo musti internship 1th?!
Haaa ya ALLAH T_T

Harap maklum..
Karena sejak lahir sampai sekarang saya tidak pernah jauh dari rumah! Tentulah kondisi psikologis ini berbeda dgn teman2 yg pernah ngekost. Terpisah dari orang2 tercinta memang berat! Dan akan jauh dari ibu menimbulkan kegalauan tersendiri bagi saya!

Saya akui, saya memang “anak ibu” yg dari kecil sampai sekarang selalu “nempel” ke ibu. Berbeda dgn adik saya yg jadi “anak bapak”. Saking dekatnya, kami jadi seperti punya feeling tersendiri. Sering kejadian, kalau saya ingin makan sesuatu, qodarullah tiba2 ibu pulang membawa makanan yg saya inginkan, padahal saya tidak bilang! πŸ˜‰

Saya adalah fotocopy asli ibu! Sifat2 beliau sebagian ada pada saya. Bahkan ibu sering sekali bilang kalau gerak gerik saya mirip seperti beliau! MasyaALLAH.. πŸ™‚

Ibu yang sering sekali tidur disampingku dan memelukku bahkan sampai sekarang..
Ibu yang sering skali menyuapiku ketika anaknya malas makan.. πŸ˜€
Ibu yang paling bersemangat ketika anak2nya request sambal πŸ˜‰
Ibu yang sampai sekarang masih suka bertanya ; “masih kepengen jadi dokter dan jadi dosen?”
padahal itu celoteh asbun anak balitanya dulu πŸ˜€

dan masih banyak kenangan2 manis antara diriku dengannya.. T_T

Kelak..
Ketika waktu mengharuskan aku terpisah jarak dengannya….

Entahlah…

Aku hanya ingin terus membersamainya, juga bapak..pun sampai menjemput senja..

Membersamainya..

Melayaninya dgn penuh cinta..

Mendoakannya tanpa pernah lelah..

Seperti mereka memperlakukanku..

15.10.11 ; 23.44 pm
ketika #galau bertamu

2 thoughts on “[OOT*] Sweetes One

  1. BismiLLAH. Numpang komen UKht Waduh waduh………….. sampai segitunya Si Mama’s Girl ini. Insya ALLOH, Hati-hati yang saling bertaut karena cinta tuh kan slalu berpaut Ukht, walaupun jarak memisahkan! Apalagi cuman setahun! Semoga diberikan kemudahan dan kesabaran. Ngomong-ngomong mau dikirim kemanani Ukhtiy?

Tinggalkan Balasan

