Menampilkan Gubug Jerami (Lagi)

Jumpa lagi dengan Kholilah, kali ini mau menyuguhkan gambar dari seseorang yang habis meniti perjalanan menuju Cianjur. Hadiah istimewa dari orang istimewa (tak perlu disebutkanlah siapa namanya dan siapa sosoknya), yang penting nikmati aja. Kalau suka boleh diambil kalu tidak jangan dicela..

foto007

foto014

foto019

foto015

Gubug Jerami

Udah yaa…nanti ada yang iri ^^

Iklan

One thought on “Menampilkan Gubug Jerami (Lagi)

  1. syapa yang irih….yeee 🙂
    cianjur sebelah mana tuh, ko klo ke cianjur ga liat hehehehe, klo ngelewat mw berhenti dulu sebentar….
    nanti klo leli jalan kemana2 nemu gubuk jerami..tak jepretin deh buat fathy seorang
    just for u…hehehe

    😛
    cianjur sebelah mana yah?? lhah..fathy juga ndak tau ukh..
    *pan judulnya oleh-oleh spesial dari orang spesial 😀

    sippp…bener lhoh yah?
    pokoknya kalo liat gubug jerami nangkring langsung di jepret…

    okeh okeh?? *ntar kalo ada yang lagi Ja***ngan fathy jepret ganti wis..xixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s